Yello Hotel Jemursari – Tempat Ideal Gamer

JO, Surabaya  – Sejak hari pertama pembukaan, Yello Hotel Jemursari telah memposisikan diri sebagai hotel untuk ‘the Big Kids’ dan pernyataan ini sangatlah benar karena memang hanya akomodasi bintang tiga ini lah yang memiliki Gaming Station yang cool dan hip.

“Siapapun di persilahkan tidak hanya untuk bermain game tetapi juga untuk melonggarkan dari kerepotan sehari-hari dandeadlines. Hasil yang diharapkan bisa di dapati dari fasilitas yang menyenangkan ini adalah perasaan FUN dan ENERGIZEDsepanjang mereka tinggal di hotel kami,” kata Widia Anggreni, Hotel Manager, YELLO Hotel Jemursari.

Ini bukan hanya sebuah Gaming Station sederhana. Tempat ini memiliki fitur keren yaitu X-BOX dengan beberapa pilihan permainan seperti Motion Spots Adrenaline, Kinect Sports Season 2, Kinect Adventures, Just Dance Kids, Let’s Cheer & Zumba Fitness Core.

“Yang paling menyenangkan dari permainan ini adalah para tamu bisa berolah raga dengan cara yang menyenangkan. Siapa yang masih perlu ke gym kalau Anda bisa tetap berkeringat sambil mengalahkan skor teman Anda?”

Terletak sangat strategis di Jalan Raya Jemursari No. 176, YELLO Hotel ini memiliki 150 kamar tamu yang unik, 4 ruang pertemuan, 1 boardroom, WiFi yang gratis di seluruh area hotel, Chill Spot, Wok’n’Tok Restaurant dan NetZone yang ramah teknologi.

Jarak YELLO Hotel Jemursari hanya 15 menit berkendara ke stasiun bus Purabaya, dan beberapa menit dari Surabaya Night Carnival, CITO & Royal Shopping Mall, Marina High Tech Plaza, kebun binatang Surabaya dan Internasional Exhibition – Jatim Expo.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang YELLO Hotel, cukup log on ke www.yellohotels.com atau @yellohotels dan @yellojemursari melalui media sosial! . – yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *