Bank Boyolali Gelar Workshop Marketing Public Relations

JO, Boyolali – Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bank Boyolali, Sabtu (5/3) bekerjasama dengan Amalia Consulting menggelar Workshop “Membangun Citra PD BPR Bank Boyolali Melalui Marketing Public Relations “.

Kegiatan workshop diikuti 55 peserta terdiri dari jajaran pimpinan dan karyawan. Direktur Utama Bank Boyolali, Dono Sri Hananto, SE, MM, dalam sambutannya mengatakan lembaga perbankan adalah lembaga kepercayaan. Untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, maka perlu membangun citra dan reputasi. Salah satunya melalui pendekatan marketing public relations.

“Kami berharap workshop ditindaklanjuti dengan program dan kegiatan yang kreatif, sekaligus efisien dan efektif. Agar Bank Boyolali semakin dekat dan dikenal masyarakat, sehingga keberadaan Bank Boyolali semakin berperan menggerakkan roda ekonomi, khususnya UKM, “ harap Dono Sri Hananto.

Direktur Amalia Consulting, Drs. Suharno, MM, Akuntan, dalam paparannya menyampaikan lingkungan bisnis telah banyak berubah, namun pelaku bisnis banyak yang belum menyadari, terbukti belum banyak lembaga keuangan, khususnya BPR yang memanfaatkan public relations dan media sosial dalam memasarkan produk dan membangun citra perusahaan.

“Setiap BPR memiliki divisi marketing, namun jarang, bahkan boleh dikatakan tidak ada yang memiliki devisi public relations dalam struktur organisasi. Padalah public relations lebih efektif dimanfaatkan dalam mendukung pemasaran produk BPR baik untuk penghimpunan maupun pelemparan dana kepada masyarakat “ ungkapnya.

Peserta workshop, mengikuti kegiatan sangat antusias, karena workshop dikemas atraktif, interaktif dan komunikatif.  Diakhir workshop tampil Presiden Aeng-Aeng, Mayor Haristanto, menyampaikan kiat dan strategi merampok atensi media, agar setiap kegiatan mendapatkan liputan media baik cetak maupun elektronik. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *