SOLOTV Launching Program JOS

JO, Solo – Solotv salah satu media telivisi lokal di Solo, beralamatkan di Jl. Dr. Radjiman No.28, Tegalsari Bumi, Laweyan, bekerjasama dengan Amalia Consuling, melaunching program acara baru, bertajuk JOS (Jadi Orang Sukses), yang akan ditayangkan rutin setiap hari Rabu, secara on air pukul 20.00-21.00 wib.

Program JOS mengangkat kisah sukses para pengusaha atau tokoh masyarakat, yang mengawali karir atau usaha dari nol, namun berkat kerja keras dan kerja cerdas, tekun, ulet dan konsisten mampu meraih sukses. Usaha bisa berkembang atau bisa menduduki posisi tinggi disuatu perusahaan atau organisasi.

“Kami ingin memberikan inspirasi dan motivasi kepada masyarakat, bahwa setiap orang bisa meraih sukses, sukses tidak hanya miliki orang kaya, atau orang yang memiliki jabatan, atau pendidikan tinggi. Namun sukses bisa diraih semua orang, asal mau mengenali dan mengembangkan potensi dirinya “ ungkap Suharno, Direktur Amalia Consulting, penggagas acara program JOS di Solotv.

Tayangan perdana program acara JOS, yang dipandu, Direktur Amalia Consulting, Suharno, sudah dimulai Rabu yang lalu (9/3), mengangkat topik Penjahit Baju Presiden, dengan narasumber owner Arjuna Tailor, Suparto.

Sedangkan topik yang akan diangkat besok malam (Rabu, 16/3) “Perakit TV Pertama di Indonesia“, menghadirkan narasumber Muhammad Kusrin, pembuat tv rakitan bermerek Maxreen.

Kisahnya menarik diangkat karena usahanya dibangun penuh liku, jatuh dan bangun. Produknya pernah dianggap ilegal hingga ratusan tv hasil rakitannya dihancurkan pengadilan, namun kini usahanya mulai bangkit kembali setelah pemerintah memberikan ijin perakitan. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *