Menakar Modifikator Handal di HMC 2016

JO, Solo – Dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara ke seluruh peserta dan pengunjung HMC 2016, AHM dan jaringan main dealernya menggelar kegiatan seminar dan edukasi safety riding di sela-sela kegiatan modifikasi ini.?Acara ini diselengarakan bekerja sama dengan kepolisian setempat yang didukung oleh para instruktur safety riding terlatih Honda.

Pada ajang lomba modifikasi Honda ini, para modifikator HMC 2016 ini memperebutkan beragam hadiah menarik. Dari gelaran di 14 kota besar, AHM akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2016. Selanjutnya akan dipilih 3 orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan 3 kategori yakni Matic, Cub and Sport, serta Free For All.

Para jawara modifikasi sepeda motor Honda terbaik dalam ajang ini akan mendapat kesempatan memperkaya kompetensi modifikasinya pada ajang modifikasi nasional bergengsi di Indonesia, Kustomfest pada 8-9 Oktober 2016 di Yogyakarta.

HMC 2016 didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda yakni PT Capella Dinamik Nusantara, PT Tunas Dwipa Marta, PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Semarang, Astra Motor Yogyakarta, PT Mitra Pinasthika Mulia, Astra Motor Denpasar, Astra Motor Mataram, PT Trio Motor, Astra Motor Balikpapan, PT Daya Adicipta Wisesa, Astra Motor Makassar.

“Kami berharap HMC dapat menciptakan lebih banyak lagi modifikator-modifikator berbakat yang dapat memberikan kebanggaan untuk bangsa ini. Serta memberikan inspirasi masyarakat Indonesia yang ingin memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya,” tambah Indraputra.

Astra Motor Semarang sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Jawa Tegah bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mewadahi aspirasi kreatifitas modifikator muda Indonesia dengan menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2016. Tahun ini, gelaran HMC semakin luas merangkul modifikator dengan ekspansi ke 15 kota penyelenggaraan atau hampir dua kali lipat dari kegiatan serupa tahun lalu.
Surakarta, 19 Maret 2016. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *