Okupansi Tinggi Atria Hotel Tetap Semarakan EH 2016

Sosmed Mar 2016 - EarthOur Campaign OK rev2JO, Magelang – (19/03/2016) Sebagai bagian dari komitmennya untuk ikut serta dalam menyemarakkan Global Go Green Campaign, Atria Hotel Magelang berkomitmen dengan menggelar acara “Earth Hour Ceremonial & Candle – Lit” bertempat di Lobby Hotel dalam Earth Hour 2016 ini yang Jatuh pada tanggal 19 Maret 2016. Sedikit berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, kali ini dengan mengusung tema “Say No to Plastic”, tidak hanya mengajak untuk mematikan lampu selama 60 menit saja, namun Atria Hotel Magelang mengajak tamu-tamu dan juga warga sekitar untuk mengurangi penggunaan kantong plastik sebagai suatu kebutuhan sehari-hari dengan membagikan Eco Friendly bag yaitu kantong tas berbahan kain yang bias digunakan sebagai pengganti plastik dan tentu ramah lingkungan.

Acara berlangsung mulai pukul 19.30 malam dengan diawali dengan suguhan music akustik untuk menarik pengunjung sekitar maupun tamu hotel. Dibuka dengan sambutan dari General Manager Atria Hotel Magelang, Bapak Chandra Irawan, dan dilanjutkan dengan prosesi memadamkan lampu dan penyalaan lilin bersimbol angka 60+ yang berarti selama 60 menit tersebutlah lampu akan dipadamkan. Selama proses pemadaman tersebutlah, jajaran management dan juga sales team Atria Hotel Magelang akan membagiakan Eco Friendly souvenir berupa tas kain kepada para tamu dan pengunjung yang berpartisipasi dapam acara tersebut.

“Walaupun okupansi hotel sedang ramai, bahkan 100 persen, bukan berarti Atria Hotel Magelang tidak peduli terhadap kampanye global yaitu Earth Hour sendiri. Disini kami juga ingin menanamkan kepada staff hotel dan tamu-tamu kami bahkan mengajak masyarakat magelang untuk peduli terhadap lingkungan dan bumi kita.” Papar Christina Sasa, dalam release yang dikirimkan.

Acara ini pastinya aka nada di setiap tahunnya, dan tentunya Atria Hotel Magelang akan selalu berpartisipasi dalam menyemarakkan event global tahunan tersebut. Selain merupakan program yang dimandatorikan oleh Management Parador Hotels & Resorts sendiri, hal ini lah sebagai bukti dari komitmen Atria Hotel Magelang untuk ambil bagian dalam melestarikan bumi.

Untuk info & reservasi dapat menghubungi di nomor 0293-321999 atau email info@AtriaHotelMagelang.com. – sas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *