Earth Hour Harper Purwakarta Hotel

JO, Purwakarta – Earth Hour adalah kampanye inisiasi publik, menyatukan masyarakat dari seluruh dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai minimal selama 1 jam.

Logo EARTH HOUR ’60 + “ menunjukan 60 menit mematikan lampu sebagai awal aksi gaya hidup hemat energi. Tanda “ + “ menunjukan komitmen untuk bersama-sama mulai melakukan gaya hidup hemat energi.

Harper Purwakarta mendukung aksi tersebut dengan berpartisipasi memadamkan lampu selama 60 menit di public area dari mulai pukul 20.30 sampai 21.30. Selain berpartisipasi dalam gerakan pemadaman listrik selama 60 menit, pihak Hotel juga mengundang semua tamu untuk berkumpul di area poolside. “This is the first time for me to join and participated on the Earth Hour program, It’s so excited!,” ujar Ms. Alexandra Ormenisan, salah satu tamu long stay hotel asal Rumania.

Astrid Annanti, Sales Executive Harper Purwakarta, melalui rilisnya menyatakan, untuk melengkapi acara tersebut, Harper Purwakarta juga mengelar traditional coffee break corner dimana tamu dapat menikmati sajian coffee break traditional yang dibuat khusus oleh Executive Chef. Acara yang digelar pada malam tersebut sangat meriah karena lengkap dengan kampanye Earth Hour dan ditutup dengan foto bersama sambil memegang lilin di area poolside. – nan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *