Lukis Telur Paskah di KSPH

JO, Solo – Masih dalam suasana perayaan Paskah bagi yang merayakannya Kusuma Sahid Prince Hotel  (KSPH) Solo yang merupakan hotel heritage bintang lima di Kota Solo terus berupaya melakukan kegiatan yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Salah satu kegiatan yang akan diadakan oleh  adalah Lomba Melukis Telur Paskah.

Lomba ini dikhususkan bagi anak-anak, di laksanakan pada hari Sabtu, 2 April 2016 pada pukul 07.30 WIB bertempat di Lobby KSPH, lomba  diikuti oleh anak-anak jenjang Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak- Kanak (TK) dengan jumlah peserta mencapai 400 orang.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk menyalurkan bakat anak, mengingat penting sekali pengembangan bakat  khususnya dalam hal melukis”, ujar  Marcomm Manager KSPH, Tia Kristiyanti, dikantornya. Rabu (30/3/2016)

Lebih lanjut Tia, menjelaskan kalau peserta lomba akan mendapatkan snack dan minuman serta untuk pemenang akan mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan. Dan, bagi orang tua pengantar yang ingin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dapat mengikuti Senam Aerobik bersama Fitbar yang diadakan di halaman hotel setempat, berkonsultasi dan cek kolesterol gratis serta berkesempatan mendapatkan doorprize menarik. – tia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *