All New Honda CBR150R Kebanggaan Berkendara

JO, Solo – Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan line up motor sport berperforma tinggi All New Honda CBR150R di wilayah Jawa Tengah.

All New Honda CBR150R dilengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 kecepatan yang menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik. Setting khusus untuk di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, engine mount dengan sudut 40O, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Keseluruhan perubahan ini mampu memberikan tenaga berlimpah sejak akselerasi awal sampai puncak dengan rentang performa yang sangat panjang. Model ini juga dilengkapi teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar lebih baik dan meningkatkan performa mesin. Hasilnya, rider mampu mendapatkan tenaga yang diinginkankan dengan kendali penuh.

Kebanggaan Berkendara
Selain memberikan kebanggaan berkendara dengan All New Honda CBR150R melalui evolusi agresif pada desain bodi dan performa tingginya, AHM menyempurnakan kebanggaan berkendara tersebut dengan semakin memperluas pilihan parts aksesoris yang atraktif sesuai karakter dan personifikasi pengendaranya. Honda Genuine Accessories (HGA) didesain khusus untuk All New Honda CBR150R sebanyak 10 item aksesoris dapat diperoleh di seluruh jaringan dealer Honda.

Bagi konsumen yang menginginkan pilihan yang lebih beragam, AHM juga menyediakan sebanyak 8 item partscustomized dari merek independen yang turut dijual di Main Dealer dan beberapa dealer Honda yang ditunjuk tersebar di 135 area di seluruh Indonesia.

Selain itu, AHM juga bekerjasama dengan beberapa supplier komponen di aftermarket dengan menghadirkan sekitar 15 item parts customized yang dapat di beli secara langsung di toko aksesoris atau bengkel modifikasi. Ini menunjukkan dukungan AHM untuk memberi kemudahan pecinta All New Honda CBR150R melakukan perubahan tampilan sesuai karakter pengendara.

AHM juga menyuguhkan pilihan baru yang lengkap untuk safety riding gear dan apparel khusus pecinta balap dan motor sport di Indonesia yang terinspirasi dari warna baru Honda Racing Red yang disematkan di motor balap Astra Honda Racing Team dan juga di model All New Honda CBR150R.

“Kami berharap keseluruhan persembahan ini akan semakin menjadikan All New Honda CBR150R sebagai sahabat sejati pecinta motor sport di Indonesia yang siap menemani aktivitas energik mereka dalam mencapai mimpi,” tutup Darmawan Tjondrodihardjo, Kepala Wilayah Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah.

Launching yang diadakan di halaman parkir The Park Mall Solo Baru, Sabtu (2/4/2016), menyuguhkan konsep fun and entertaining dengan menghadirkan hiburan yang beragam. Mulai dari Sales Exhibition, fun riding experience, live music performance, hingga kehadiran salah satu grup musik papan atas, Shaggydog. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *