All New Honda CBR150R Livery Motor Balap

JO, Solo – Launching All New Honda CBR150R di wilayah Jawa Tengah ini menjawab besarnya kebutuhan konsumen terhadap motor sport yang berkualitas. All New Honda CBR150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. Evolusi ini mampu menghadirkan sensasi balap berkat mesin baru yang bertenaga dengan banyak keunggulan dan inovasi chassis sehingga memberikan keseimbangan optimal. Penyematan fitur baru dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati ini menyuguhkan imajinasi balap pengendara.

Livery Motor Balap
Karakter balap yang kuat pada All New Honda CBR150R semakin terlihat menyusul keputusan AHM mengaplikasikan warna livery motor balap yang telah mencetak prestasi luar biasa di berbagai ajang balap internasional. AHM memberikan pilihan warna khusus yaitu warna livery Honda Racing Red yang terinspirasi dari warna corporate image Honda dan melambangkan semangat anak bangsa yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) dan livery MotoGP edition yang terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP .

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selain menyematkan warna livery motor balap Honda di MotoGP, AHM pun turut menghadirkan livery motor balap yang akan disematkan di semua motor pebalap Astra Honda Racing Team sebagai tim balap pabrikan.

“Kami berharap pilihan livery terbaru yang membanggakan pada model ini dapat menginspirasi para pecinta motor sport Tanah Air untuk meraih prestasi setinggi-tingginya seperti para pebalap Honda yang berjuang meraih mimpi di kancah balap internasional ditemani semangat One Heart atau Satu Hati.”

All New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Revolution White dan Nitro Black dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jawa Tengah Rp 33.500.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 34.100.000,- sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 34.300.000,- . Model baru ini mulai di distribusikan oleh AHM pada Maret tahun ini dengan target penjualan sebesar 7.000 unit/bulan.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pasar motor sport nasional pada Januari-Desember 2015 tercatat sebesar 744.190 unit. Jajaran motor sport Honda meraih pangsa pasar 34,6% dengan total penjualan 257.192 unit. Pada periode ini, Honda CBR150R tumbuh signifikan hingga 241% dari 20.355 unit pada 2014 menjadi 69.420 unit pada 2015.

Generasi pendahulu Honda CBR150R terus diminati konsumen Indonesia di segmen motor sport Honda CBR150R. Sejak diluncurkan tahun 2011, motor sport 150cc full fairing dengan karakter balap yang kuat ini mampu menjadi motor impian para pecinta sepeda motor sport berkarakter balap dengan total penjualan sebesar 135.139 unit.

Launching yang diadakan di halaman parkir The Park Mall Solo Baru, Sabtu (2/4/2016), menyuguhkan konsep fun and entertaining dengan menghadirkan hiburan yang beragam. Mulai dari Sales Exhibition, fun riding experience, live music performance, hingga kehadiran salah satu grup musik papan atas, Shaggydog. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *