Astra Motor Resmikan Program Ayo ke AHASS

JO, Solo – Demi meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kualitas sepeda motor Honda, Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di 10 wilayah Indonesia meluncurkan program terbaru bertajuk Ayo ke AHASS.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk lebih menjaga kualitas sepeda motornya, melalui perawatan berkala di bengkel resmi sepeda motor Honda atau yang lebih dikenal dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station),” ungkap Chief Operating Officer Astra Motor Octavianus Dwi, saat meresmikan program Ayo ke AHASS di The Park, Solo (2/4).

Untuk menggalakkan kampanye Ayo ke AHASS ini, Astra Motor menyiapkan berbagai promo menarik setiap bulan sepanjang tahun 2016. Tanggal 7 April nanti, konsumen diberikan diskon servis lengkap sebesar 50%, hanya dengan menunjukkan foto selfienya di AHASS tersebut yang telah diunggah di media sosial. Tak hanya itu, di akhir April nanti, akan ada promo menarik khusus untuk konsumen wanita bertajuk Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.

Dengan berbagai promo menarik sepanjang tahun ini, Astra Motor berharap masyarakat makin sadar pentingnya perawatan sepeda motor Honda secara berkala dan menjadikan AHASS sebagai solusi dari layanan servis yang Berkualitas, Nyaman, serta Terpercaya.

Kualitas servis berkualitas AHASS terbukti dengan seluruh mekanik yang tersertifikasi nasional, peralatan servis yang standar dan lengkap, serta hasil kerja yang berkualitas. Di AHASS kenyaman juga sangat terjamin, mulai dari ruang tunggu yang bersih, petugas yang helpful dan ramah, adanya kejelasan antrian, serta transparansi biaya. Selain itu, AHASS selalu menyediakan sparepart asli Honda Genuine Parts serta memberikan hasil kerja bergaransi.

Tak hanya di Jawa Tengah, program Ayo ke AHASS ini juga diluncurkan serentak di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor. Mulai dari Bengkulu, Sumatera Selatan, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, hingga Papua, yang menjangkau 1.134 jaringan AHASS.

“Semoga program Ayo ke AHASS ini menjadi momentum yang baik bagi konsumen untuk selalu melakukan perawatan sepeda motor Honda secara berkala dan memercayakan proses perawatan sepeda motor Honda-nya ke AHASS,” tutup Octa. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *