Bank Daerah Karanganyar Ucapkan Terima Kasih di Radio SWIBA

JO, Karanganyar – Direktur PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Heru Suprihati,SH,MM, kembali mengunjungi dan menyapa masyarakat melalui siaran Radio SWIBA 96.3 FM, stasiun radio yang berada di jalan Lawu No.171 Karanganyar, Jawa Tengah.Senin (4/4/2016)

Dalam kunjungan Kali ini Heru Suprihati, SH.MM mewaliki segenap Direksi dan Karyawan Karyawati PD BPR Bank Daerah Karanganyar untuk mengucapkan Terima Kasih Atas terselenggaranya HUT PD BPR Bank Daerah Karanganyar yang ke 47 tahun kepada semua nasabah yang telah mempercayakan Bank Daerah Karanganyar sebagai tempat menabung bagi masyarakat.

Dan Ucapan selamat kepada para pemenang undian berhadiah. Semoga dengan Suksesnya acara tersebut semakin banyak lagi masyarakat di kabupaten Karanganyar yang memberikan kepercayaan kepada Bank Daerah dalam mengelola keuanganya.

Swiba B“Tema Publikasi Keuangan” juga diangkat dalam siaran kali ini, menurut Heru, Publikasi Keuangan bagi perbankan sangat penting salah satunya untuk mengetahui penilaian kesehatan bank. Bank Indonesia pun menyebutkan secara eksplisit dalam penjelasan umum PBI No.15/03/PBI/2013,“Salah satu pilar penting dalam pencapaian Good Corporate Governance (GCG) di perbankan Indonesia adalah aspek transparansi kondisi keuangan dan kinerja Bank kepada publik, melalui pengungkapan informasi secara kuantitatif dan kualitatif.”

Tujuan Bank Daerah melalui transparansi informasi tersebut adalah sebagai dasar penetapan keputusan-keputusan oleh pelaku pasar dan publik dan meningkatkan kredibilitas Bank Daerah serta kepercayaan masyarakat atas lembaga perbankan nasional dan Bank Daerah ingin memperlihatkan kemampuan Bank untuk memantau dan mengelola risiko.

Dalam hal transparansi dan publikasi ini Bank Daerah Karanganyar juga sudah bekerja sama dengan beberapa media Cetak untuk mengunggah beberapa jenis laporan keuangannya. Meskipun tidak semua jenis informasi terungkap karena ada unsur kerahasiaan atau pertimbangan lain, masyarakat minimal lebih bisa melihat perkembangan Bank Daerah yang semakin hari semkin menunjukkan perkembangannya,” terangnya dalam siaran di radio. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *