Front One Hotel Purwodadi Mulai Dibangun

Owner Front One Hotel Purwodadi dr. Djoko Susilo, Direktur Azana Hotel Management Dicky Sumarsono dan kontraktor, saat peletakan batu pertama pembangunan hotel Front OnevPurwodadi. Jumat (1/4/2016)

JO, Purwodadi – Dalam upaya ekspansi di tahun 2016, dengan membidik didaerah pesisir Utara Jawa Tengah, Azana bakal memulai pembangunan salah satu brandnya, Front One Hotel didaerah Purwodadi yang merupakan penyangga ekonomi terdekat dari Semarang, Demak dan Kudus, serta daerah sekitar eks karesidenan Pati.

Ground breaking Hotel Front One Purwodadi dilaksanakan Jumat (1/4/2016) oleh dr. Djoko Susilo selaku owner didampingi Dicky Sumarsono dari Azana Hotel Management selaku pihak pengelola atau operator, acara disaksikan oleh masyarakat sekitar, rekan business dan awak media.

Operator hotel Azana saat menerima potongan tumpeng dari owner Front One Hotel
Operator hotel Azana saat menerima potongan tumpeng dari owner Front One Hotel

“Front One hotel akan menjadi hotel terbesar dan terbaik di Purwodadi dengan konsep smart hotel yang didesign khusus bagi para traveller, pelaku bisnis maupun turis yang berkunjung ke Purwodadi,” harap Djoko Susilo, usai prosesi peletakan batu pertama pembangunan hotelnya.

Front One Hotel Purwodadi memiliki 40 kamar dengan 3 tipe kamar yaitu superior room, deluxe room dan executive room dengan ukuran kamar yang lebih luas dibandingkan dengan rata-rata smart hotel sekelasnya dan menu makan pagi yang lebih variatif, Front One Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas meeting room dan swimming pool yang akan menjawab keinginan hotel yang dicari kaum muda yang kreatif, dinamis dan mandiri dengan fasilitas yg lengkap.

“Hotel yang memiliki unique selling point seperti foto booth dan selfie spot di kamar, restaurant dan dilobby area yang bertema tagtile yang sangat instagrammable and pathable yang belum pernah dijumpai sebelumnya,” papar Dicky Sumarsono, Direktur Azana Hotel Management.

Pembangunan dijadwalkan akan selesai pada pertengahan bulan Desember 2016, lanjut Dicky, dan Front One hotel siap beroperasi sebelum tanggal 26 Desember 2016. – ian

One thought on “Front One Hotel Purwodadi Mulai Dibangun

  • Sab, 14 Jan 2017 | 12:30 pada 12:30 PM
    Permalink

    Slmt siang…diperbolehkan bertanya alamat emailnya apa…terima kasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *