Ini Dia…..Subuh Ceria Di Masjid Komplang

JATENGONLINE, SOLO – Pengurus Masjid Subulussalam Komplang menggelar gerakan Subuh berjamaah dengan tema Subuh Ceria. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga semangat jamaah masjid dalam melaksanakan ibadah.

Dalam Subuh ceria, Minggu (16/7/2017) ini ada beberapa kegiatan yang menjadi rangkaian acaranya, yaitu Kajian Remaja, Mabit, Qiyamul Lail, Subuh Berjamaah, Tausiyah ahad pagi, sarapan bersama, pembagian doorprize dan diakhiri dengan kegiatan donor darah.

Ipmawan Iqbal, dalam kajian remaja yang diikuti puluhan remaja Masjid Subulussalam, beliau menyampaikan agar generasi muda senantiasa berusaha menjadi generasi yang kuat dalam segala hal terutama dalam hal aqidah, ibadah, dan akhlak.

“Pemuda Islam harus kuat dan sehat agar senantiasa bisa menjaga kewajiban dan haknya sebagai seorang hamba,” katanya.

Nasir Arifin, dalam tausiyah pagi menyampaikan untuk senantiasa menjaga keimanan dan ibadah kepada Allah Ta’ala agar rahmat Allah menaungi kehidupan dan penghidupannya.

“Alhamdulillah, dengan kerjasama dan peran serta dari jamaah Masjid Subulussalam Komplang, kegiatan Subuh ceria kali ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Ridho, Bagian Remaja dan TPQ Masjid Subulussalam.

Semoga menjadi amal sholih bagi pengurus masjid sebagai wujud tanggungjawab dalam memakmurkan masjid, kata Fajar selaku ketua pelaksana kegiatan, pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *