The Sunan Hotel Selenggarakan Halal Bihalal

JATENGONLINE, SOLO – Masih dalam suasana hangatnya lebaran, keluarga besar The Sunan Hotel Solo berkumpul dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan di Soemardjo Grand Ballroom. Acara dihadiri oleh jajaran Direksi , manajemen, serta seluruh karyawan The Sunan Hotel Solo. Rabu (19/7/2017)

Halal bihalal yang dimulai pada pukul 10.00 wib diawali dengan sambutan oleh Ibu Wisnu Suhardono selaku Owner The Sunan Hotel Solo. Dalam kesempatan kali ini juga hadir Ustad Hasan – Elqudsi untuk memberikan siraman rohani.

Acara selanjutnya pembacaan doa kemudian acara inti halal bihalal dimana seluruh karyawan saling berjabat tangan untuk saling memaafkan. Acara dilanjutkan dengan menikmati jamuan makan siang yang disajikan secara prasmanan dan terakhir pembagian doorprize. Keseluruhan acara dipandu oleh MC Anas.

Halal Bihalal yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban seluruh keluarga besar The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan diselenggarakannya Halal Bihalal ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga dapat menjaga tradisi lebaran dengan saling bermaafan dan memaknai hari Idul Fitri yang memiliki arti untuk kembali kepada kesucian atau kembali ke asal kejadian. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *