Aziza Hotel Halal Bihalal Dengan Loyal Customer

JATENGONLINE, SOLO – Untuk mempererat tali silaturrahmi, Aziza Hotel Solo by Horison menggelar acara Halal Bihalal bertempat di Arafah Ballroom. Kamis (20/7/2017)

Acara ini termasuk salah satu agenda rutin tahunan yang digelar Aziza Hotel Solo by Horison untuk memupuk rasa persatuan kerjasama antar mitra kerja dengan Aziza Hotel Solo by Horison agar tetap terjalin.

Aziza Hotel Solo by Horison mengundang beberapa relasi dan mitra bisnis seperti tokoh tokoh Islami, Government, Travel Agent dan juga Media. Acara ini di meriahkan oleh Nasyid Ishlanada, tausiyah oleh Ust. Budi Abu Muhammad dari Pondok Ukuwah, serta beberapa Quiz dari Aziza Hotel Solo by Horison dan dilanjutkan makan malam.

General Manager Aziza Hotel Solo by Horison, Ani Maryanti, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh manajemen Aziza Hotel Solo by Horison atas dukungannya. Berharap dengan adanya acara pada ini bisa mengajak para tamu ataupun pelancong untuk dapat berkunjung dan menginap dihotelnya.

“Agar tamu mejadikan Aziza Hotel Solo sebagai pilihan yang tepat untuk mengadakan even maupun kebutuhan akomodasinya,” papar Ani Maryanti, disela acara.

Hotel bintang 3 dibawah manajemen PT. Metropolitan Golden Management (Horison Grup) yang terletak dipusat kota ini tentunya merupakan pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *