Bupati Karanganyar : Insan Berilmu Selalu Berpikir Positif !

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Dies Natalis Ke-34 Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta, maka digelar Pengajian Umum dengan menghadirkan Bupati Karanganyar sebagai pembicara.

Drs. H. Juliyatmono, MM. memberikan tausiyah kepada segenap tamu yang hadir, pengajian umum dilaksanakan di Kampus UNIBA, Jl. KH. Agus Salim No. 10 Surakarta. Sabtu (22/7/2017) mulai pukul 19.00 WIB.

Kegiatan pengajian yang bertema “Membangun Kebersamaan Civitas Akademika Menuju UNIBA Surakarta Yang Unggul”, sedikitnya dihadiri 400 jamaah yang berasal dari wilayah Surakarta dan sekitarnya.

“Insan yang berilmu akan selalu berpikiran positif. Jika semua dari kita mau berpikiran positif maka akan terbentuk hubungan kemasyarakatan dan kebangsaan yang kondusif,” papar Juliyatmono.

Untuk menyemarakkan acara ini, ditampilkan pula pertunjukan Nasyid oleh kelompok paduan suara mahasiswa UNIBA serta pembagian doorprize.

Harapan dari diadakannya kegiatan pengajian ini menurut ketua panitia, Dra. Hj. Istiatin, MM, semata mengharap Ridho Alloh melalui pengajian umum untuk kemajuan serta mengenalkan UNIBA secara langsung kepada masyarakat Surakarta dan sekitarnya.

“Saat ini UNIBA sedang membangun masjid 3 lantai. Diharapkan melalui pengajian ini masyarakat bisa ikut mensupport hal tersebut,” pungkas Istiatin. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *