Meet and Greet Film “The Doll 2” di Hartono Mall

JATENGONLINE, SOLOBARU – Hartono Mall Solo kembali menghadirkan artis dari ibukota yaitu Herjunot Ali, Luna Maya, dan Sara Wijayanto yang bermain bersama dalam film “The Doll 2”, ketiganya dijadwalkan hadir pada Senin (24/7/2017), pukul 15.30 WIB dalam acara Meet and Greet di atrium Hartono Mall Solo, dan juga mengadakan press conference khusus untuk media pada pukul 14.00, untuk membahas seputar film “The Doll 2”.

Film “The Doll 2” menceritakan tentang sepasang suami istri yaitu Aldo (Herjunot Ali) dan Maira (Luna Maya) yang  hidup bahagia bersama sang putri, Kayla. Namun sebuah peristiwa memilukan mengubah kehidupan pasutri ini.

Kayla meninggal dunia karena sebuah kecelakaan tragis. Enam bulan kemudian, tepatnya di hari ulang tahun Kayla berikutnya, Maira merasakan bahwa Kayla masih berada di dekatnya. Ia merasa jikalau Kayla masih belum benar-benar pergi. Setelah mendapat saran dari Elsa, sahabatnya, Maira mencoba meminta bantuan pada paranormal untuk berkomunikasi dengan Kayla dengan mengunakan boneka kesayangan Kayla yang bernama Sabrina sebagai media perantara.

Sejak itu Maira mulai merasa terganggu dan makin yakin bahwa Kayla yang mengganggunya. Aldo tidak percaya pada Maira. Tapi Maira yakin Kayla sekarang berada dalam boneka Sabrina dan ia ingin menyampaikan sesuatu kepada Maira.

Bukan sekedar Meet and Greet, para pemain “The Doll 2” juga mengadakan kunjungan ke bioskop dan Nonton Bareng dengan para penggemarnya di bioskop Platinum Cineplax Hartono Mall Solo pada pukul 16.30 WIB.

“Melalui Meet and Greet “The Doll 2”, ini Hartono Mall Solo ingin mendekatkan penggemar film “The Doll 2” dengan idola mereka.” pungkas Elfizia Carina, Marketing Communication Hartono Mall.(ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *