Perkuat Pasar KSPH Upgrade Room

JATENGONLINE, SOLO – Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, sebagai salah satu Heritage Hotel yang ada di Kota Solo meluncurkan paket “Anniversary Package” selama bulan Juli 2017.

“Paket ini diluncurkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun KSPH yang ke 40 tahun pada tanggal 8 Juli 2017 ini,” ungkap Tia Kristiyanti, Marketing Communication Manager. Sabtu (22/7/2017)

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 440.000 per malam, lanjut Tia, para tamu mendapatkan fasilitas menginap satu malam di Cabanas Room yang dilengkapi dengan koneksi Wi-fi.

“Tak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai macam fasilitas layanan hotel bintang lima lainnya,” imbuh Tia.

Fasilitas tersebut yakni akomodasi penjemputan dan pengantaran gratis ke Bandara Adi Sumarmo maupun Stasiun Balapan, sarapan di untuk dua orang, serta welcome drink.

“Di usianya yang ke 40 tahun KSPH senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, dengan selalu menghadirkan promo–promo menarik setiap bulannya,” tambahnya.

Selain itu untuk menjaga kualitas produk KSPH juga melakukan renovasi dan up grade fasilitas, agar mampu bersaing dengan competitor, pungkas Tia. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *