Peran Keluarga Dalam Mendukung Karir dan Kinerja Perusahan

JATENGONLINE, KLATEN – PT BPR Restu Klaten Makmur, Minggu (23/7/2017), bertempat di Pemancingan Janti 100, merayakan ulang tahun ke-13 dan halal bi halal. Acara dihadiri pimpinan, karyawan dan karyawati beserta keluarga.

Direktur Utama PT BPR Restu Klaten Makmur, Bandi, disela-sela acara menjelaskan berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara pimpinan dan karyawan bisa tumbuh dan berkembang dengan baik dan semakin dipercaya masyarakat, khususnya pelaku UKM.

Dalam ultah ke-13, jajaran BPR Restu Klaten Makmur berkomitmen bekerja semakin profesional dengan mengusung semangat 3 B, yaitu bertumbuh, bermanfaat dan berprestasi.

“Pada saat berdiri tahun 2004 aset baru 1,5 milyar sekarang telah mencapai 55 milyar. Jumlah pendapatan, laba dan nasabah setiap tahun meningkat signifikan, sehingga tiga tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan sangat bagus dari Infobank,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bandi, memaparkan bahwa keberhasilan yang diraih berkat kerja keras, tim yang solid dan dukungan dari keluarga.

“Kami sadar tanpa dukungan keluarga dari istri/suami dan putra-putri karyawan-karyawati BPR Restu Klaten Makmur tidak bisa seperti sekarang ini. Oleh karena itulah acara silaturahmi tahunan yang dikemas dalam halal bI halal kita tradisikan kami adakan setiap tahun mengajak seluruh keluarga dengan tempat berbeda,” jelasnya.

Hikmah halal bi halal disampaikan direktur Amalia Consulting, Suharno, mengangkat tema “Peran Keluarga Dalam Mendukung Karir dan Kinerja Perusahan Meraih Sukses Dunia Akhirat “.

Dalam ceramahnya yang disampaikan fun, komunikatif dan interaktif, Suharno, mengajak untuk selalu mengedepankan komunikasi antara suami, istri dan anak secara terbuka, saling percaya, serta saling memberikan apresiasi dan dukungan.

” Dibalik kesuksesan suami pasti ada doa dan dukungan dari istri dan putra-putri Anda. Demikian pula sebaliknya. Kesuksesan seorang istri karena dukungan suami serta anak-anak Anda ” tuturnya (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *