Mahasiswa Unisri Ikuti Liga Mahasiswa Taekwondo

JATENGONLINE, SOLO – Wakil Rektor Bidang III Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Dr. Sutoyo MPd berpesan pada para mahasiswa yang akan bertanding dalam Liga Mahasiswa Taekwondo untuk tetap menjunjung sportifitas di lapangan saat bertanding. Di luar lapangan, para atlet dipesan untuk berkomunikasi dan menghargai para atlet lainnya, ofisial, para juri, panitia, dan lainnya.

“Berpamitan merupakan budaya, sebuah komunikasi dan harus diagendakan, juga untuk tim-tim lainnya yang mau bertanding membawa nama Unisri. Sebab, secara administrasi ada surat tugas, mereka juga tetdaftar di Bidang kemahasiswaan (Binwa), sehingga saat bertanding punya pegangan bahwa ini tugas dari kampus,” kata wakil rektor lll Dr. Sutoyo saat memberi pembekalan semangat pada para mahasiswa yang akan bertanding di Liga Mahasiswa Taekwondo, yang akan digelar Minggu (30/7/2017) di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Tujuh atlet akan bertarung di nomor Kyorugi dan dua orang sisanya di poomsae. Dalam kesempatan itu, Dr. Sutoyo, mPd juga berpesan pada para mahasiswa untuk mempersiapkan mental, selain persiapan fisik dan tehnik.

“Karena ini kejuaraan maka targetnya juara satu, meski tantangannya berat karena membawa nama lembaga,” imbuhnya yang juga berpesan pada para mahasiswa lainnya menjadi suporter untuk memberi dukungan atlet yang bertanding. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *