Lulusan Victoria Hotel Hotel Tempati Posisi Penting

JATENGONLINE, SOLO – Victoria Hotel School adalah salah satu lembaga pendidikan dengan konsentrasi studi perhotelan.

Dengan pembinaan langsung dari STP Trisakti Jakarta, yang merupakan sekolah pariwisata terbaik di Indonesia. Dan, diharapkan Victoria Hotel School akan mumpuni dalam mendidik dan mencetak insan-insan perhotelan yang berkualitas.

Victoria Hotel School bekerjasama dengan Azana Hotel & Resort menjamin seluruh mahasiswanya penempatan kerja di jaringan hotel yang dibangun azana hotel & resort di seluruh Indonesia.

Victoria Hotel School juga bekerjasama dengan CV Binamandiri untuk penempatan tenaga ahli di luarnegeri. Dengan kerjasama-kerjasama tersebut Victoria Hotel School berani menjamin 100 persen penempatan kerja bagi seluruh mahasiswanya.

“Victoria Hotel School selama berdirinya telah menempatkan ribuan lulusannya di hotel-hotel di seluruh Indonesia. Dan VHS masih memantau karir para lulusannya,” terang Vonny Faradilla, Direktur Victoria Hotel School. Selasa (1/8/2017)

Banyak lulusan yang sukses berkarir di dunia perhotelan, lanjut Vonny, dan banyak lulusan Victoria Hotel School yang telah menjadi manager dalam kurun waktu 2 tahun berkarir di hotel.

Sebut saja, Agustina Puspitasari yang telah menjadi Manager FO di Adiwangsa, Geovanni yang telah menjadi Sous Chef di LazyCow Restaurant, Krisnadi yang menjadi Chef di Carnivore Restaurant Semarang, Rizky Adlan yang menjadi Manager FB di Grand Keisha Yogya, Nur Hidayanti yang menjadi Supervisor FO di SalaView.

Dengan penempatan seluruh mahasiswa Victoria Hotel School di hotel- hotel dan juga memantau perkembangan karir mereka di hotel akan dapat dilihat perkembangan kesejahteraan mereka setelah mereka menempuh pendidikan di Victoria Hotel School.

“Dengan meningkatnya kesejahteraan mereka berarti tujuan dari pendidikan di Victoria Hotel School tercapai,” tutup Vonny. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *