Lulusan Victoria Hotel School Dijaminan Kerja 100%

JATENGONLINE, SOLO – Pendidikan merupakan sebuah proses yang di dalamnya terdapat tujuan, berarti proses pertumbuhan dan perkembangan yang berlangsung secara terus menerus, terjalin dari hubungan sosialisasi seseorang dengan lingkungannya dari sejak lahir dan bertujuan mensejahterakan hidupnya sampai akhir hayat.

Sehingga dari hasil pendidikan yang diharapkan manusia tersebut akan dapat meningkatkan kesejahteraannya. Dan, Victoria Hotel School adalah salah satu lembaga pendidikan dengan konsentrasi studi perhotelan.

Direktur Victoria Hotel School Solo, Vonny Faradilla menjelaskan, adalah sekolah yang menyediakan sumberdaya manusia yang yang ahli dan siap kerja di perhotelan.

“Victoria Hotel School yang merupakan sekolah perhotelan satu-satunya dengan 100 % jaminan kerja di seluruh Indonesia dan luar negeri,” tegas Vonny, dikantornya. Selasa (1/8/2017)

Dan, para mahasiswanya akan mempunyai ketrampilan yang mumpuni dan bisa langsung ditempatkan di dunia kerja. Selain sejumlah keuntungan seperti Jaminan 100% penempatan Kerja di jaringan Azana di seluruh Indonesia.

Sekolah yang berkelas dengan kualitas tertinggi di Solo. Bisa konversi langsung ke DIII Perhotelan. Praktek & On The Job Training di hotel berbintang. Berkesempatan kerja di luar negeri. Bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta & Azana Hotel Management. Study Tour ke STP Trisakti Jakarta. Mendapat 7 sertifikat kompetensi sekaligus.

“Diajar oleh team yang sangat berpengalaman sebagai General Manager dan Manager selama 20 tahun di dalam dan luar negeri. Kurikulum ter-updated disesuaikan kebutuhan pada industri saat ini. Kombinasi sistem belajar antara teori, praktek, presentasi, hiburan, survei dan seminar,” pungkas Vonny. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *