Hotel Sahid Jaya Solo Selenggarakan Training Karyawan

JATENGONLINE, SOLO – Seluruh jajaran departemen dari manajemen Hotel Sahid Jaya Solo mengikuti training. Bertajuk “Team Dynamics & Team Building Transformational Training Hotel Sahid Jaya Solo. Senin (31/7/2017)

Kegiatan ini diisi langsung oleh General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi, SE bertempat di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo, bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kerja kepada seluruh karyawan tersebut. Selain merefleksi 2nd semester yang sudah berakhir

Dalam acara yang berlangsung pukul 08.00-13.00 WIB ini, Sunardi, SE, selaku General Manager Hotel Sahid Jaya Solo memberikan materi motivasi tentang “Tri Watak Budi Luhur”.

“Tri Watak Budi Luhur, yaitu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbakti pada ayah-bunda-bangsa dan Negara, serta cinta kepada profesi dan keluarga. Bagaimana kita sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan harus mempunyai rasa memiliki terhadap perusahaan tersebut dan mencintai jobdesknya,” papar Sunardi.

Keberhasilan bukan untuk diramalkan tetapi untuk dibangun dan diciptakan, lanjutnya, dengan kerja cerdas, semangat melalui tindakan, kemauan, semangat juang, berpikiran positif, mempunyai motivasi untuk berhasil. Tentunya tidak lupa juga kesemuanya itu harus diimbangi dengan kecintaan kita kepada keluarga.

Selain diberikan motivasi, karyawan juga diajak untuk refreshing dan melakukan ice breaker lewat berbagai macam games yang sudah dipersiapkan untuk melatih konsentrasi, dan kekompakan dalam teamwork.

Keseruanpun mulai muncul saat seluruh karyawan diminta untuk melakukan lomba estafet kelereng dengan bambu, menirukan tarian dari video yang ditayangkan, dan berkeliling area hotel dengan mata tertutup.

Acara Team Dynamics & Team Building Transformational Training Hotel Sahid Jaya Solo diakhiri dengan makan siang bersama dan pemberian penghargaan kepada karyawan yang menang dalam acara games. Selain itu juga dilakukan penyerahan sertifikat oleh General Manager kepada seluruh karyawan Hotel Sahid Jaya Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *