Permudah Investor Azana Buka Kantor Cabang Jakarta & Bali

CEO PT Azana Hotels and Resorts, Dicky Sumarsono

JATENGONLINE,  SOLO – Azana Hotels and Resorts secara resmi membuka kantor cabang barunya di Jakarta dan Bali, sebagai bentuk apresiasi dan semakin lebih mendekatkan diri ke customer yang terjalin selama ini.

Menurut CEO PT Azana Hotels and Resorts, Dicky Sumarsono, pembukaan kantor cabang di dua kota tersebut bertujuan juga untuk mendevelop dan maintenace hotel di bawah kendalinya yang tersebar di kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

Nantinya dua kantor cabangnya, secara kontinyu akan melayani kebutuhan customer yang sering berhubungan perihal pengelolaan dan pengoperasian hotel khususnya yang berada diluar kota Solo.

Kantor Azana Hotels and Resorts di Solo

“Kantor cabang Bali akan bertanggung jawab terhadap grup hotelnya yang berada di wilayah timur, mulai Bali, Lombok, Jayapura dan Sulawesi,” papar Dicky, ketika dihubungi. Kamis (3/8/2017)

Sedangkan untuk Kantor Cabang di Jakarta, lanjut Dicky, akan bertanggung jawab diwilayah Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang dan Bekasi

Alasan kenapa saatnya dibuka Representative Office, ditambahkan Master Hotel Indonesia ini, karena dengan adanya kantor cabang ini lebih mudah untuk menjangkau customer yang ingin mendapatkan penjelasan tentang investasi.

“Customer tidak lagi harus menunggu saya, yang kadang baru seminggu hingga dua minggu baru bisa,” terang Dicky.

Adanya dua kantor perwakilan yang resmi melayani customer ini, para investor tidak lagi menunggu, Tim Azana Hotels and Resort bisa memberikan penjelasan dan keputusan langsung di kantor cabang tersebut. (ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *