Backlog Pembangunan Perumahan di Solo Raya 140 Ribu Unit

JATENGONLINE, SOLO – Real Estate Indonesia (REI) Solo Raya berupaya untuk mendongkrak penjualan perumahan di tahun 2017, dengan turut meningkatkan pengadaan pembangunan rumah subsidi di Solo Raya. Meskipun sebagian di daerah tertentu masih terkendala perizinan.

Sedangkan tingginya animo masyarakat untuk memiliki rumah, didukung makin membaiknya ekonomi dan daya beli masyarakat. Kian yakin REI Solo Raya mampu mewujudkannya.

Dikatakan Ketua REI Solo Raya, Anthony Hendra, pengembang yang berada dibawah naungannya setidaknya sudah mengantongi lahan untuk 7.000 unit rumah.

“Semester pertama 2017 realisasi rumah subsidi sangat rendah tidak sampai 500 unit, jauh dibandingkan dengan semester pertama di tahun sebelumnya yang mencapai 1.500 sampai 2000 unit,” jelas Anthony. Jumat (4/8/2017)

Anthony akan tetap fokus pada realisasi PP Nomor 64 tahun 2016 terkait pembangunan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

“Permintaan rumah subsidi di Solo Raya sangat tinggi, backlog sampai dengan saat ini mencapai 140.000 termasuk PNS, TNI, dan Polri,” tutup Tony. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *