Tim Gowes Harmonas AMA Indonesia Tiba di Solo

Ketua AMA Indonesia Solo, Susanto

JATENGONLINE, SOLO – Tim Gowes Harmonas Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA-Indonesia) dalam rangka menyambut Hari Motivasi Nasional (Harmonas) yang jatuh setiap tanggal 12 Agustus ini, Minggu (6/8/2017) tiba di kota Solo.

Tim Gowes Harmonas menempuh jarak dari Jakarta ke Banyuwangi sepanjang 1.223 Km. Dengan rute melewati kota Jakarta, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Madiun, Jombang, Surabaya, Probolinggo, Situbondo dan finish di kota Banyuwangi.

Di kota-kota dimana ada cabang AMA yang dilewati diselenggarakan acara penyambutan oleh perwakilan AMA setempat dengan didampingi oleh pejabat daerah seperti bupati, wali kota atau pejabat yang mewakili. Seperti yang dilakukan AMA Solo.

Ketua AMA Indonesia Solo, Susanto, berharap dengan adanya gowes ini mampu memberikan virus-virus yang positif bagi kemajuan manajemen dan marketing di Indonesia.

Tujuan peringatan Hari Motivasi Nasional (Harmonas) 2017 ini sebagai perayaan tahun ke-2 Tour de Jawa, memberikan contoh yang kongkrit kegiatan-kegiatan yang membutuhkan energi tinggi, konsistensi, semangat dan pasion tentunya.

Gowes ini sekaligus upaya branding AMA Indonesia dengan memperkenalkan cabang-cabang AMA di Indonesia yang disinggahi oleh Tim Gowes.

“Memberikan spirit kepada setiap insan, bahwa usia bukan menjadi halangan untuk mampu produktif dan tetap semangat, karena Tim Gowes ini usianya sudah tidak muda lagi, antara 48-50 tahun,” jelas Susanto, ditemui di kantornya. Jumat (4/8/2017)

Bagi AMA Solo, momen besar ini semakin memotivasi generasi muda untuk selalu menumbuhkan semangat pantang menyerah dan selalu antusias tanpa memandang usia sangat dibutuhkan dalam era persaingan di pasar saat ini.

“Sejumlah even dan diskusi manajemen dan marketing antar anggota menjadi agenda reguler AMA Solo kedepan,” lanjut Susanto.

Rencananya AMA Solo, menjemput Tim Gowes di daerah Kartasura, Sukoharjo, Minggu (6/8/2017) pukul 16.00 WIB. Mengiringi juga dengan bergowes ria untuk masuk ke Solo. Bermalam di Aston Solo Hotel sebelum melanjutkan perjalanan.

Setelah menempuh perjalanan selama 12 hari, Gowes Harmonas akan sampai di garis finis di kota Banyuwangi pada tanggal 12 Agustus 2017 sekaligus memperingati acara puncak HUT Harmonas di pendopo Kabupaten Banyuwangi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *