Kohid Solo Ajak Masyarakat Santuni Anak Yatim

JATENGONLINE, SOLO – Komunitas Tauhid (Kohid) Solo Gemar Sedekah mengadakan kegiatan bakti sosial dan pengajian dengan memberikan sedekah, mulai dari beras, air mineral dalam galon, perlengkapan sholat, santunan anak yatim dan dhuafa di Surakarta. Minggu (6/8/2017)

Kegiatan bakti sosial berbasis sedekah ini di tujukan untuk masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Kohid Solo Gemar Sedekah ini, memberikan santunan kepada masyarakat yang secara finansial kurang mampu,

“Kegiatan rutin Kohid Solo Gemar Sedekah, alhamdulillah mendapatkan respon positif di Surakarta,” terang Sentot, Ketua KOHID Surakarta.

Seperti diketahui, setiap bulan secara rutin KOHID menyalurkan 200-an paket beras ke Ibu-Ibu Janda tua, yang tidak lagi memiliki penghasilan secara tetap, yang berada di beberapa wilayah di Surakarta.

KOHID Solo Gemar Sedekah yang berkantor di Kampung Sewu Rt 03 Rw 1, Jebres, Surakarta ini. Untuk santunan anak yatim dan dhuafa, KOHID memiliki program SERBU atau Sedekah Sehari Seribu.

“Kohid Solo mengajak masyarakat ikut menyisihkan penghasilan sehari 1.000, melalui kotak yang disediakan,” tutup Sentot. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *