Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah Kunjungi SMK Wali Songo Semarang

Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah berselfie bersama siswa-siswi SMKN Wali Songo Semarang

JATENGONLINE, SEMARANG – Rangkaian hari pertama Honda Dream Cup (HDC) 2017 edisi Jawa Tengah yang berisikan HDC Tour, Free Practice, dan Kualifikasi telah selesai dilaksanakan. Satu yang mencuri perhatian pada rangkaian kegiatan Sabtu (19/08/2017) adalah kehadiran dua pembalap kebanggan Astra Honda Racing Team, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah, sewaktu mengunjungi SMK Wali Songo Semarang pada saat sesi HDC Tour.

Gerry Salim yang telah memenangkan 7 dari 8 balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) pada musim ini, mampu menyedot perhatian 121 siswa-siswi SMK Wali Songo. Ia hadir untuk berbagi cerita mengenai kisah suksesnya dalam meraih mimpi di dunia balap.

Pada HDC Tour kali ini, Gerry berharap bahwa setiap pelajar di SMK Wali Songo Semarang bisa percaya pada kemampuan serta bakat apapun yang dimilikinya. Sehingga, bisa fokus untuk mengasah bakat pada jalur yang tepat.

“Awalnya juga dari mimpi sama hobi, latihan setiap saat serta fokus. Manfaatkan kompetisi yang ada untuk bisa bersinar, untuk apapun bakat serta mimpi yang kita miliki,” ucap pembalap 20 tahun tersebut.

Senada dengan Gerry, Corporate Communication Astra Motor Jateng Ryan Ayubi menyampaikan bahwa kegiatan HDC Tour ini dilakukan untuk memberikan inspirasi kepada para pelajar untuk bisa Satu HATI meraih mimpi yang dimiliki.

“Pada kegiatan ini, AHM bersama Astra Motor mencoba memberikan edukasi mengenai teknik balap, perilaku aman berkendara, dan sharing session langsung dari pembalap Indonesia yang sudah berjaya di kancah Internasional,” ujar Ryan Ayubi di SMK binaan Honda, Sabtu (19/8/2017).

Sesi Latihan Bebas dan Kualifikasi Juga Telah Selesai
Selain HDC Tour, sesi latihan bebas dan kualifikasi juga telah berlangsung pada sore ini. Ratusan pembalap telah menjajal lintasan sepanjang 1.500 m di Jalan Pahlawan Kota Semarang. Sebanyak 8 kelas, yaitu Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia dibawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula (usia dibawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka, juga telah menyelesaikan kualifikasi dan siap untuk diadakannya balapan utama pada esok hari. (ian)
*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *