Outbond Sahabat ANAS dan Anak Yatim di Taman Balekambang

JATENGONLINE, SOLO – Pagi yang cerah, bertempat di Taman Balekambang Solo, sebanyak 220 anak terdiri dari peserta umum dan anak yatim mengikuti Outbond Ceria Bersama Komunitas “Sahabat Anak Sholeh (Anas)” Nurul Hayat Solo Hari Ahad (20/8/2017). Acara berlangsung dari jam 07.00 sampai jam 12.00, dengan permainan sebanyak 8 pos.

Komunitas sahabat ANAS ini merupakan program dari Nurul Hayat untuk donatur cilik atau anak-anak agar gemar bersedekah sejak dini. Dengan berdonasi minimal Rp. 30.000/bulan, anak-anak mendapatkan majalah ANAS setiap bulan dan diberikan kaleng sedekah ceria ANAS latihan dan cinta bersedekah.Setiap 6 bulan diadakan berbagai kegiatan seperti outbond ceria ANAS, lomba menggambar dan mewarnai dll.

Acara Outbond ini terselenggara antara Nurul Hayat dengan para Pengajar TPQ Solo raya yang tergabung dalam program IBUQU (Insentif Bulanan Guru Qur’an).

“Alhamdulillah, terlihat sekali antusias dan keceriaan di wajah anak-anak selama mengikuti acara Outbond. Hanya dengan 20 ribu, anak-anak sudah mendapat kaos untuk outbond, majalah, makan siang dan pengalaman yang luar biasa dari setiap games.” kata Qonita, pengajar TPQ Darmowiyoto.

“Outbond nya seru, aku dan teman-teman banyak berlatih kekompakan dan kesabaran dalam permainannya tadi.” kata Hikmat peserta outbond dari Sambi-Boyolali.

Untuk diketahui Yayasan Nurul Hayat adalah lembaga yang bergerak dalam bidang layanan sosial dan keagamaan. Salah satu lembaga Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) serta pelopor bidang aqiqah syariah siap saji.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya berupa zakat, infak, dan sedekah, serta mempercayakan penyalurkannya kepada Yayasan Nurul Hayat. Semoga keberkahan senantiasa dilimpahkan Allah Subhana Wa Ta’ala.” ujar Lilik Purwanto, Staff Program Nurul Hayat Solo.

Putra putri Anda ingin bergabung dalam program donatur cilik ANAS ? Silakan hubungi kami di Nurul Hayat Solo jln. Brigjend. Katamso 62 F, Jebres telpon 0271-630387 atau 081229775752. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *