32 Tim Voli Ramaikan Turnamen Piala Rektor Cup Unisri

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar turnamen bola voli Unisri Rektor Cup II, sebanyak 32 tim berlaga di turnamen yang di gelar selama 16 hari mulai 18 Agustus – 4 September 2017 ini, bertempat dilapangan voli Sekip Kadipiro Solo.

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama Dr. Sutoyo, MPd, menyampaikan bahwa untuk menuju kejuaraan yang profesional turnamen bola voli Unisri Rektor Cup II ini menggunakan juri nasional.

“Kami berkomitmen Unisri bidang seni dan olahraga secara aktif akan menggelar sejumlah turnamen setiap tahunnya, seperti turnamen voli, taekwondo, dan futsal,” jelas Sutoyo.

Unisri akan memberikan apresiasi dengan memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, lanjut Sutoyo, dan targetnya tahun depan akan menjadi tingkat nasional.

Pembukaan ditandai dengan membunyikan terompet dan letusan kembang api, Jumat (18/8/2017) malam lalu.

Ketua Panitia Turnamen Voli Unisri Rektor Cup II, Sihono mengatakan, turnamen voli ini diikuti oleh 32 tim asal Solo, Boyolali, Wonogiri, Karanganyar, Klaten, Sragen, Sukoharjo dan Jogyakarta.

“Kami akan menggelar turnamen setiap tahun, dan kali ini dengan total hadiah 15 juta,” tegas Sihono, saat ditemui dilokasi pertandingan.

Sementara, pertandingan hari pertama dibuka antara tim Unisri vs tim Sportiv Army yang dimenangkan oleh tim Unisri, di jam kedua pertandingan antara tim Matador Sruni Kadipiro vs Singoprono Simo yang dimenangkan oleh tim Singoprono Simo. (ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *