JIEP Hadirkan Financial Center Di Kawasan Industri Pulogadung

Direktur Utama PT JIEP Rahmadi Nugroho didampingi oleh Direksi & Komisaris PT JIEP saat melakukan groundbreaking JIEP Financial Center

JATENGONLINE, JAKARTA – Dalam menghadapi persaingan antar kawasan industri di Indonesia, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) akan terus berupaya melakukan pembenahan di berbagai sektor produk maupun pelayanan.

Dalam usianya yang telah menginjak usia 44 Tahun perusahaan telah mengalami naik daun ataupun gempuran dari kompetitor, oleh karena itu perusahaan harus meningkatkan pelayanan dan keunggulan produk.

Salah satu rencana jangka panjang perusahaan adalah menghadirkan produk-produk baru bagi kemajuan perusahaan, salah satu produk perusahaan yang akan dibangun adalah gedung financial center yang memilki konsep high value building bagi mitra perbankan.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, segenap direksi beserta insan JIEP melaksanakan groundbreaking JIEP Financial Center yang berlokasi di jalan Pulobuaran No. 2 Kawasan Industri Pulogadung.

Direktur Utama PT JIEP, Rahmadi Nugroho, saat ditemui di sela-sela groundbreaking mengatakan pembangunan Financial Center ini bertujuan untuk mengintegrasikan seluruh transaksi keuangan para tenant dan investor serta pelaku bisnis di satu tempat pada kawasan Industri Pulogadung.

“Melihat begitu besarnya potensi dari sektor perbankan di Kawasan Industri Pulogadung sudah menjadi kewajiban kami untuk menyediakan satu wadah yang mengintegrasikan seluruh kebutuhan perbankan para pelaku bisnis, tenant juga para investor,” ujarnya

Pembangunan gedung financial center di latarbelakangi oleh kondisi bangunan mitra perbankan
yang terdapat di dalam kawasan JIEP sudah bernilai ekonomis rendah serta tidak menarik dari desain ekterior, dikarenakan faktor usia bangunan, oleh karena itu PT JIEP mewajibkan kepada seluruh mitra perbankan di dalam kawasan JIEP untuk melakukan perpindahan dari bangunan sewa saat ini dan berpindah ke gedung financial center.

Hal ini bertujuan mempertahankan dan meningkatkan loyalitas tenant mitra perbankan di dalam kawasan JIEP. Dengan hadirnya bangunan high value added seperti ini, diharapkan para mitra dari sektor perbankan terus berdatangan ke Kawasan Industri Pulogadung yang tentunya hal ini akan memberi manfaat bagi seluruh tenant dan investor di dalam kawasan JIEP. Selain itu bangunan ini akan bernilai investasi tinggi bagi perusahaan dan dapat menjadi salah satu bangunan iconic di kawasan industri pulogadung. (amz/pra/gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *