Meriah Perayaan 17-an di Hotel Harper Purwakarta

JATENGONLINE, PURWAKARTA – 17 Agustus adalah moment bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pada tanggal 17 Agustus 1945 “Proklamasi Kemerdekaan Indonesia” dibacakan oleh Ir.Soekarno dan didampingi oleh Drs. Mohammad Hatta yang bertempat di Jalan PegangsaanTimur No.56,Jakarta Pusat. Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, berbagai macam lomba diadakan dengan meriah oleh masyarakat diseluruh wilayah Indonesia.

Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik indonesia ke 72, Hotel Harper Purwakarta mengadakan berbagai macam perlombaan yang sangat menarik seperti lomba tenis meja, lomba karaoke, lomba balap karung pakai helm, lomba memasukan belut kedalam botol , lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba mengambil koin dengan mulut.

Acara ini diikuti oleh seluruh staff Hotel dan acara ini berlangsung sangat seru karena para Head of Department (HOD) bahkan Hotel Manager (HM) ikut memeriahkan dan berpatisipasi di setiap lomba.

“Acara lomba 17 agustus yang diadakan di tahun kedua oleh Hotel Harper Purwakarta ini seru sekali. Apalagi lomba makan kerupuk sambil joged dengan lagu dangdut, dimana para peserta juga penonton ikut serta joget bersama, sangat terasa rasa kebersamaannya” Ungkap Fahmi Nabalah selaku Concierge dari Hotel Harper Purwakarta.

“Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dan meningkatkan rasa kebersamaan seluruh staff dan tamu yang mengikuti lomba” Ungkap Astrid Annanti selaku Sales Executive – Hotel Harper Purwakarta.

Acara ditutup dengan pembagian Hadiah untuk para pemenang dan juga Doorprize untuk para peserta yang sudah mengikuti acara ini. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *