Gelar Pengajian Akbar Menyongsong Tahun Baru Islam

Setelah Sukses Gelar Festival Hadrah Kecamatan Jebres

JATENGONLINE, SOLO – Kecamatan Jebres ingin menciptakan kesejahteraan lahir dan batin. Program-program kerja tidak sebatas pembangunan fisik. Namun juga menyentuh bidan budaya dan keagamaan. Demikian diungkapkan camat Jebres saat menyampaikan sambutan pembubaran panitia festival hadrah semalam, Kamis (24/8/2017), bertempat di kantor kecamatan Jebres.

Lebih lanjut, Tamso, menilai festival hadrah berlangsung sukses dan semarak. Dari 11 kelurahan hanya satu kelurahan yang tidak bisa mengikuti.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerja keras panitia. Sehingga walau baru pertama digelar acara berlangsung sukses dan semarak. Dengan ini panitia festival hadrah telah dibubarkan, namun kami mohon tetap bersedia membantu pelaksanaan pengajian akbar menyongsong tahun baru Islam 1439 H,” pintanya.

Menurut rencana pengajian Akbar akan dilaksanakan Rabu (13/9), bertempat di halaman kantor kecamatan Jebres. Menghadirkan pembicara ustdz M. Yasin, dari Semarang.

“Acara pengajian Akbar sekaligus penyerahan piala bagi pemenang festival hadrah. Kami berharap perwakilan umat Islam dari 11 kelurahan yang ada di kecamatan Jebres bisa hadir semua,” ungkapnya. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *