Metro Solo Baru Gelar Kids Summer Festival

JATENGONLINE, SOLO BARU – Metro Kids Summer Festival digelar oleh Departement Store The Park Mall Solo Baru, mulai tanggal 21 Agustus -3 September 2017 di atrium broadway mall setempat.

Konsep dari Metro Kids Summer Festival sendiri mengkolaborasikan antara event, exhibition dan competition yang mengusung tema keceriaan anak-anak dalam menyambut musim panas.

Nuansa musim panaspun sangat terasa saat memasuki atrium The Park Mall, pengunjung seakan diajak menikmati suasana pantai lengkap dengan dekorasi papan surfing, pohon kelapa dan aksesories lainnya yang sangat dominan dengan musim panas.

Store Manager Metro Departement Store, Marathondy mengatakan, even ini menawarkan beragam promo menarik selama acara berlangsung antara lain diskon belanja up to 70% untuk produk anak-anak dan beragam karakter mainan terbaru dari brand crayola, lego, tomica, playdoh,super wings serta hotwheels.

Acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa agenda event antara lain coloring competition dari crayola, hotwheels competition, singing contest, fashion show dan shooter game dari nerf.

“Pada even tersebut akan ada meet and greet karakter mainan Playdooh dan super wings yang tengah populer,” jelas Tondy.

Sedangkan untuk melengkapi Metro Kids Summer Festival, The Park Mall juga menghadirkan education expo di koridor mulai tanggal 23-27 Agustus 2017 yang akan diisi beragam activity booth education antara lain dari English First, Grolier, Al Firdaus, Moorlife, Ariyani ballet, Rumah Ilmu IMamuel dan Semmi cute. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *