MCC Tantang Mancing Mania Jadi Bawal Master

JATENGONLINE, SOLO – Ikan bawal merupakan predator air tawar yang mempunyai sensasi strike yang lumayan menantang. Sambaran ikan ini mampu membuat joran melengkung dan memberikan perlawanan yang sengit. Ikan ini mempunyai gigi yang tajam, jadi ketika terjadi strike harus cepat–cepat mengangkat ikan ini ke daratan agar senar pancing tidak putus terkekan gigitan ikan ini.

Mancing bawal di kolam harian memerlukan strategi khusus agar bisa mendapatkan banyak ikan. Sebelum ikut mancing bawal, ada baiknya melakukan beberapa survey terlebih dahulu lapak yang akan di tempati dan umpan yang dipakai.

Pengalaman mancing bawal di kolam harian, ikan sama sekali tidak mau makan umpan ketika hari sudah siang. Selain sudah tidak nafsu makan, ikan–ikan yang ada di kolam sudah diangkat para pemancing yang lain.

Punya strategi dan kiat khusus untuk mancing ikan bawal ? pingin bawa pulang hadiah puluhan juta ? Buktikan trik jitu yang dimiliki untuk mengikuti Special Event Bulanan Bawal Master yang diselenggarakan mancing mania MCC (Mancing Candhak Culke) Balekambang Solo, pada Minggu (10/2/2019).

Durasi waktu 2 jam, dimulai pukul 10.00 wib, acara dimeriahkan oleh Guest Participant Mancing Mania, Chepy Yanwar. Tertarik ? (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *