Antisipasi Hoax, Sekber Relawan Paslon 01 Konsolidasi

JATENGONLINE, SOLO Sekretariat Bersama (Sekber) relawan pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin Soloraya, Jumat (15/2/2019), menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) 01 bertempat di kantor setempat, Jl Letjen Sutoyo- Mojosongo Solo.

Koordinator Relawan Pospera, Isa Ansyori mengatakan, bahwa konsolidasi yang di gelarnya di hadiri para simpul relawan dan masyarakat pro Jokowi–Amin.

Konsolidasi di lakukan dalam rangka membangun kebersamaan dan merapatkan barisan pada simpul relawan, guna mengais suara di tingkat akar rumput,” terang Isa, mengawali konsolidasi lintas relawan.

Selain konsolidasi, sekber juga berupaya mengantisipasi dan menangkal maraknya isu hoax yang merugikan kubunya, sebagaimana yang ditemui timnya belum lama ini, berdasarkan data riil di lapangan.

Sementara itu, koordinator rumah kebangsaan Dwi Agus dan koordinator Jokowi Amin Kebangsaan (Jombang) Teguh menegaskan, menangkal isu hoax tidak hanya di lawan dengan data, tetapi jika berbau fitnah, sekber akan membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

“Dari temuan hoax di sosial media, akan kita kaji dan analisa secara mendalam, jika ditemukan dan merugikan paslon 01, tidak segan-segan untuk memprosesnya secara hukum,” tegas Teguh.

Selanjutnya, simpul relawan sekber sepakat, sosialisasi door to door menjadi pilihan di dalam memenangkan suara pemilih, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Suksenya program kerja Pemerintah menjadi pilihan utama dalam sosialisasi ke masyarakat,” pungkas Isa, diaminkan para koordinator sekber Jokowi Amin Soloraya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *