Goonggg…! Pameran Apparel Terbesar di Solo Dimulai

JATENGONLINE, SOLO – Hari ini Kamis (21/2/2019), Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) resmi dimulai hingga Minggu(24/2/2019), kota Solo menjadi awal pelaksanaan pameran roadshow tahun 2019 ini, selanjutnya akan digelar di kota Makasar, Bandung, Semaang dan Bali.

IAPE adalah pameran Mesin dan Industri produksi pakaian (Apparel Production), yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain, proses produksi hingga barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehenship.

“IAPE menghadirkan informasi bisnis dan teknologi terbaru dibidang Industri Garment, Konveksi, Sablon, Digital Printing Textile dan teknik serta teknologi yang sangat mendukung industri kreatif,” kata Aulia Sunhandika, Direktur PT Moremedia Kreasi Indonesia.

Salah satu tujuan utama dilksanakannya Roadshow IAPE 2019 ini, lanjut Aulia, untuk mendekatkan perusahaan penyedia mesin dan industri produksi pakaian dengan konsumennya, sehingga mampu menjadi media komunikasi yang efektif untuk mempertemukan seluruh stake holder industri produksi pakaian.

Pameran ini sangat tepat untuk para pelaku usaha dibidang Industri Produksi Pakaian yang diantaranya Garment, Konveksi, Sablon dan Digital Printing Textile.

“Pameran ini juga penting dikunjungi oleh para pelaku usaha industri kreatif, fashion desainer, enterpreneur dan para pelajar ataupun mahasiswa yang ingin mendapatkan manfaat dan peluang di indutri produksi pakaian,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *