Favehotel Solo Update Menu di Aplikasi GoFood

JATENGONLINE, SOLO – Dengan perkembangan teknologi saat ini, layanan pesan antar untuk makanan menjadi suatu kebutuhan sehari – hari favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru) pun menjalin kerjasama dengan aplikasi GoFood.

Aneka menu makanan disajikan diaplikasi gofood mulai dari snack, pasta, ayam,sop, nasi, bakmi, nasi box, diet menu, dan lain lain. Melihat banyaknya peminat dari makanan yang disajikan di GoFood, maka favehotel Solo pada bulan Februari menambah varian menu yaitu Go paket ayam penyet, Go Chicken fillet sauce spicy, Go fish fillet sauce thai.

Untuk Go paket ayam penyet berisi nasi putih, ayam goreng, tahu, tempe, lapapan dan sambal bawang, untuk Go chicken fillet sauce spicy berisi nasi putih, potongan ayam fillet yang dilumuri saus sedangkan untuk Go fish fillet sauce thai berisi nasi putih, potongan ikan fillet yang dilumuri dengan saus Thailand.

General Manager favehotel Solo, Ika Florentina menyatakan, bahwa keunikan dari favehotel Solo adalah selalu melakukan terobosan–terobosan yang terbaru untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat.

“Untuk layanan gofood di favehotel Solo, kami buka selama 24 jam,” tegas Ika.

Selain rasanya, lanjut Ika, yang sangat cocok dilidah masyarakat kota Solo, menu yang variatif dan harga yang terjangkau menjadi keunggulan dari menu makanan yang disajikan favehotel Solo diaplikasi GoFood.

Ditambahkan Nonik Ratna Dewi, Public Relation Officer favehotel Adisucipto & favehotel Solo Baru menambahkkan, untuk tamu yang stay di hotel, tidak perlu khawatir, karena menu Go fave yang tersedia untuk layanan kamar.

“Tapi bagi tamu yang ingin menikmati atmosfer yang menyegarkan dapat menyantap di Lime restaurant favehotel Solo yang buka dari jam 6 pagi – 11 malam,” kata Nonik.

Khusus di favehotel Solo Baru bagi anda yang ingin menikmati nuansa Jawa, anda dapat menikmati di warung gerabah dimana kami menyediakan aneka menu tradisional seperti wedang Jahe, Secang, Kopi Jahe, singkong goreng, nasi goreng, bakmi goreng, dan lain lan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *