Seru, Meet and Greet Yowis Ben 2 di The Park Solo

JATENGONLINE, SOLO BARU – Sukses dengan Film Yowis Ben yang pertama, Bayu Eko Moektito (Bayu Skak) kembali menghadirkan Film drama bergenre komedi Yowis Baen 2 yang resmi dirilis 14 Maret 2019.

Dan, para pemain dari Yowis Ben 2 menyapa penggemarnya pada Jumat (15/3/2019) di atrium The Park Mall Solo Baru pukul 15.00 WIB.

Bayu Moekita, Jhosua Suherman, Brandon Salim, Clairineclay, Devinaureel, Anang Batas dan Sutradara Fajar Nugros hadir di tengah hiruk pikuk penggemar setianya yang sudah memadati atrium The Park Mall mulai dari pukul 10.00 WIB.

Dalam Tour Yowis Ben tak sekedar melakukan meet and greet saja namun juga mempersembahkan mini konser serta visit theater di Cinema XX1 The Park Mall. Hadir membawakan beberapa lagu andalan seperti Gandolane Ati, Konco Sing Apik, Lagu Galau, Tak Ambung dan Gak Iso Turu berhasil membuat suasana atrium The Park Mall Solo semakin semarak. Khusus untuk visit theater yang dikunjungi oleh cast dan team Yowis Ben 2 yaitu show 2,3 dan 4 .

“Dalam event Tour Yowis Ben 2 kami sengaja melakukan penjualan tiket lebih awal yaitu H-1 sebelum event dan dari empat Theater yang kami buka semua tiket habis terjual,” terang Christina, Public Relation The Park Solo.

“Animo masyarakat Solo sangat luar biasa , tak kalah dengan kota lainnya. Terimakasih untuk masyarakat Solo yang sangat luar biasa dan tertib selama event berlangsung,” imbuh Faisal, Perwakilan dari Starvision.

Yowis Ben 2 bercerita tentang perjalanan karir dari para personel Yowis Ben antara lain Bayu Skak sebagai Bayu, Joshua Suherman sebagai Doni, Tutus Thomsons Sebagai Yayan, dan Brandon Salim sebagai Nando berjuang terjun industri musik tanah air. Yowis Ben yang berasal dari Malang ingin melakukan proses perekaman ke kota Bandung. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *