Serba Special Ramadhan di KSPH Solo

JATENGONLINE, SOLO – Setiap tahun dibulan suci Ramadhan Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo selalu memberikan pilihan paket terbaik bagi konsumen. Di Ramadhan 1440 Hijriah ini, menghadirkan pilihan paket buka puasa dan paket kamar special.

Untuk menikmati moment berbuka puasa, setiap harinya menawarkan paket berbuka puasa ala carte menu dengan harga Rp 80.000 nett/pax, bagi yang ingin berbuka bersama dengan sahabat dan kolega dapatkan harga hanya Rp.70.000 nett/pax minimal pemesanan 25 orang.

Menu-menu berbuka yang disajikan pun sangat lengkap dan beragam mulai dari aneka takjil khas Ramadhan, ragam menu jajanan pasar dengan citarasa unik, hidangan soup, appetizer hingga pilihan menu makanan berat dari nusantara.

Menikmati buka puasa bersama keluarga, kolega, atau teman, sahabat di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo selain dapat merasakan suasana kekeluargaan penuh keakraban, juga dapat merasakan berbagai menu pilihan istimewa.

“Selain Paket Buka Puasa, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo juga menawarkan promo kamar special Ramadhan,” ujar Tia Kristiyanti, Marketing Communication Manager KSPH Solo

Promo yang dinamakan Sahid Ramadhan Kareem ini, imbuh Tia, merupakan paket kamar dengan harga Rp. 440.000 nett/malam. Tamu sudah bisa menginap di kamar Deluxe suite dan sudah termasuk sarapan atau sahur, ta’jil buka puasa, free airport transfer, free wifi access, free akses ke swimming pool, dan late checkout sampai pukul 14.00 wib. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *