Semarak Ramadan oleh Astra Motor Jateng

JATENGONLINE, SEMARANG – Menghadirkan semarak Ramadan kepada masyarakat Jawa Tengah di bulan yang spesial ini, untuk menjadikannya semakin istimewa, Main Dealer Astra Motor Jateng bekerja sama dengan 152 jaringan dealer Astra Motor menghadirkan program ‘Spesial Honda Untuk Ramadan’ (SAHUR).

Program SAHUR ini berlaku pada periode 1-31 Mei 2019. Berbagai promo, harga spesial serta diskonkhusus untuk beberapa produk unggulan Honda dihadirkan khusus untuk masyarakat Jawa Tengah. Melalui program ini, pecinta motor Honda di Jawa Tengah dapat menikmati harga spesial ditambah dengan cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Vario 125, BeAT eSP serta BeAT Sporty.

Konsumen juga berhak mendapatkan jaket eksklusif di setiap pembelian BeAT eSP dan BeAT Sporty. Untuk pecinta Honda di wilayah Jawa Tengah, melalui program SAHUR ini dapat menikmati program Repeat Order-Trade In dan diskon hingga Rp5.000.000 untuk pembelian motor sport CB150R StreetFire,CBR250RR dan CBR150R.

“Di momen yang spesial ini, kami menyajikan program istimewa bagi pecinta motor Honda. Semoga program yang kami sajikan ini mampu mewujudkan harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor favorit menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H,” ungkap Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng.

Budi juga mengungkapkan dengan tren penjualan yang mencapai puncaknya di bulan Ramadan, Astra Motor Jateng memastikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen dalam mendapatkan sepeda motor impian mereka. Tidak hanya dalam hal penjualan, tren yang meningkat ini juga dialami oleh bagian after sales atau bagian pemeliharaan sepeda motor.

Hal ini biasanya disebabkan oleh keperluan sepeda motor untuk bermobilisasike kampong halaman atau mudik.

“Target kami di bulan Ramadan ini terjadi kenaikan kenaikan unit entry (UE) sebanyak 10% dibandingkandengan bulan sebelumnya ke seluruh jaringan AHASS kami di Jawa Tengah,” terang Visiawan Andhika, Technical Service Manager Astra Motor Jateng.

Pelayanan after sales tidak hanya dihadirkan Astra Motor Jateng di jaringan AHASS, namun juga dihadirkandi Posko Mudik Honda yang akan mulai beroperasi tanggal 31 Mei – 7 Juni 2019.

Di posko mudik ini,pelayanan terbaik diberikan kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah, atau pemudik yang melewatijalanan Jawa Tengah. Berbagai fasilitas dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik antaralain ruang istirahat, kursi pijat, servis gratis dan pengecekan kendaraan, games, dan diskon spareparts. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *