Tradisi Mudik Balik Bareng Honda Selalu Dinantikan Konsumen Setia Honda

Pemudik tiba di spesial titik tujuan yakni de Tjolomadoe, sebagai lanskap baru kota Solo yang kental dengan nilai sejarah. Disuguhi beragam fasilitas di area tersebut. Jumat (31/5/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) digelar untuk mengantarkan sebanyak 2.530 konsumen setia Honda mudik kekampung halaman dengan cara yang aman dan nyaman agar dapat bersilaturahim dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan, bahwa MBBH merupakan kegiatan perusahaan yang sudah menjadi tradisi dan ditunggu-tunggu konsumen setia Honda. Peminatnya pun selalu meningkat setiap tahunnya.

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi AHM kepada konsumen setia Astra Honda dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman. Mereka menyambutnya dengan antusias. Pendaftaran baru dibuka satu minggu, kuota peserta sudah habis,” kata Istiyani.

Pemudik tiba di spesial titik tujuan yakni de Tjolomadoe, sebagai lanskap baru kota Solo yang kental dengan nilai sejarah. Disuguhi beragam fasilitas termasuk area kuliner. Jumat (31/5/2019)

Peserta MBBH tahun ini semakin nyaman dengan adanya aplikasi digital ”welovehonda” yang menyediakan informasi terkait MBBH 2019. Pemudik yang menggunakan aplikasi dapat mengunduh di ponsel masing-masing.

Melalui aplikasi ini, pemudik mampu mengakses informasi lokasi secara real time sepeda motor yang dikirim ke kampung halaman via GPS tracker. Pemudik juga bisa mendapatkan informasi tentang titik posko Bale Sante Honda, fasilitas, tips mudik, informasi waktu sholat, dan nomor darurat yang bisa dihubungi.

Informasi ini tak hanya berguna untuk peserta MBBH, tetapi juga para pemudik lainnya yang sedang melakukan perjalanan.Sebelum mengikuti program MBBH, setiap calon pemudik telah mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *