Astra Motor Jateng Berbagi Kebahagiaan Dengan Penyandang Disabilitas

CSR HUT Astra Motor : Manajemen Astra Motor Jateng yang diwakilkan oleh Haidir Alam, Administration and Finance Manager Astra Motor Jateng menyerahkan bantuan motor ramah difabel kepada Bapak Maridi di Solo. Senin (17/6/2019)

JATENGONLINE, SEMARANG – Dalam merayakan ulang tahun yang ke-49 Astra Motor yang jatuh pada tanggal 15 Juni,  Astra Motor Jateng mengimplementasikan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) bagi penyandang disabilitas yang berada di Jawa Tengah.

Di usia yang ke-49 ini, Astra Motor Jateng berkomitmen untuk kuat bersama konsumen serta partner untuk terus #MelajuBersama. Dengan semangat ini, kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh Astra Motor Jateng ini diimplementasikan dalam bentuk pemberian bantuan berupa 2 unit sepeda motor ramah difabel kepada penyandang disabilitas yang berada di daerah Semarang pada hari Sabtu (15/6/2019) dan yang berada di daerah Solo, pada hari Senin (17/6/2019).

Sepeda motor ramah difabel ini merupakan sepeda motor yang sudah dimodif khusus dengan menambah roda ketiga di bagian belakang untuk membuat sepeda motor tetap stabil untuk dikendarai.

“Kegiatan CSR ini merupakan wujud rasa kepedulian Astra Motor Jateng terhadap warga Jawa Tengah yang memiliki kekurangan, dengan tujuan memberikan manfaat yang baik bagi mereka,” ungkap Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *