Daftar Haji Dapat Cash Back di Pameran Perbankan Syariah Sahid Tour

JATENGONLINE, SOLO – Pada musim haji tahun 2019 ini, Sahid Tour selain menggelar Manasik Haji, juga mengadakan Pameran Perbankan Syariah Solo Raya 2019 dengan program acara yang diusung yakni Pameran Perbankan Syariah dan Pra Manasik Haji.

Sebagaimana disampaikan Ferbi, penanggung jawab pameran mengatakan, bahwa tujuan dari penyelenggaraan pameran ini agar masyarakat lebih mengetahui produk-produk perbankan syariah sebagai mitra kerja Sahid Tour.

“Sebagai bentuk apresiasi Sahid Tour kepada mitra kerja perbankan dan calon jamaah haji,” ungkap Ferbi, saat press conference, di Hotel Sahid Jaya Solo. Rabu (19/6/2019).

Perbankan Syariah yang mengikuti ekspo antara lain Bank Syariah Mandiri, BRI Syariah, Bank BNI Syariah, Bank CIMB Niaga Syariah, bank Mega Syariah Bank DKI Syariah dan Bank jateng Syariah.

“Kami mengundang para calon jamaah haji yang mendaftar melalui bank-bank tersebut untuk mendapatkan kesempatan mengikuti pra manasik haji,” lanjut Ferbi.

Ditambahkan Ferbi, pameran yang digelarnya sangat bermanfaat bagi masyarakat kota Solo Raya dan sekitarnya, salah satunya sebagai tempat penukaran mata uang riyal Saudi dengan harga yang sangat menarik selama pameran berlangsung.

Dan, masyarakat yang mendaftarkan sebagai calon haji khusus akan mendapatkan cash back sebesar Rp2.500.000 dalam bentuk tabungan. Dan bagi yang mendaftarkan untuk umrah akan mendapatkan harga spesial untuk keberangkatan September dan Oktober, bila mendaftar pada saat acara berlangsung.

“Memberi kesempatan pada masyarakat umum maupun calon jamaah haji untuk dapat mengikuti Pra Manasik haji pada tanggal 21 dan 22 Juni 2019,” pungkas Ferbi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *