Sahid Tour Gelar Manasik Haji & Pameran Perbankan Syariah

H Asep I Sudrajat, General Manager Sahid Tour Umroh dan Haji, saat press conference, di Hotel Sahid Jaya Solo. Rabu (19/6/2019).

JATENGONLINE, SOLO – Tingkatkan pelayanan dan kepercayaan dari calon jamaah, Sahid Tour menggelar manasik haji mulai 21–25 Juni 2019 di Hotel Sahid Jaya Solo. Kegiatan ini diikuti oleh 126 calon jamaah yang akan diberangkatkan tahun ini.

Manasik tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Kali ini kami adakan selama 5 hari 4 malam, selain juga digelar Pameran Perbankan Syariah 2019,” kata H Asep I Sudrajat, General Manager Sahid Tour Umroh dan Haji, saat press conference, di Hotel Sahid Jaya Solo. Rabu (19/6/2019).

Tujuan manasik haji yang digelar beberapa hari berturut–turut adalah untuk memberikan informasi lebih intensif kepada calon jamaah, sehingga mengurangi risiko lupa. Selain itu dalam kegiatan ini ada banyak materi yang akan diberikan.

“Memberikan keyakinan kepada calon jamaah mengenai tujuan mereka berhaji, cara untuk menjalankan sunah dan rukun berhaji, apa saja yang mereka persiapkan selama berhaji, bagaimana mereka menjaga kesehatan dan sebagainya,” lanjut Asep.

Selain Manasik Haji Sahid Tour, dikesempatan yang sama di gelar pra Manasik Haji Kementerian Agama Solo, kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat umum. Kegiatan selama dua hari ini digelar gratis, persyaratannya cukup memberikan informasi mengenai kehadirannya di acara ini. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *