Sahid Tour Komitmen Jaga Amanah Jamaah

JATENGONLINE, SOLO – Bermula dengan keinginan untuk dapat memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat luas, Sahid Tour menjalin kerjasama dengan beberapa perbankan Syariah untuk dapat menjangkau serta memberikan kemudahan bagi para jamaah di seluruh Indonesia dalam mewujudkan niatnya untuk melaksanakan ibadah Haji maupun umroh.

Saat ini Sahid Tour mempunyai kantor cabang di kota Solo, Yogyakarta, Jakarta, Semarang dan Surabaya akan tetap berkomitmen dan menjaga amanah para jamaah dalam menjalankan ibadah haji dan umrah.

“Dengan dukungan dari mitra kerja serta karyawan dan Management, InsyaAllah Sahid Tour berkomitmen untuk melayani para jamaah dengan sebaik-baiknya,” papar Asep Sudradjad, General Manager Sahid Tour. Rabu (19/6/2019).

Menurut Asep, ini merupakan suatu tantangan yang membahagiakan bagi Sahid Tour dalam menerima amanah para jamaah yang akan menjadi tamu Allah SWT, karena perjalanan ibadah haji merupakan spiritual bagi seorang muslim dalam menunaikan Rukun Islam Kelima.

Sahid Tour
Sahid Tour (PT. Sahid Gema Wisata) merupakan salah satu Unit Usaha Sahid Group yang berkantor di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Shopping Arcade Unit S-31, Jl. Jendral Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat. Pada awalnya bergerak di bidang Wisata Umum maupun Tiketing yang berdiri sejak tahun 1979 berdasarkan Akte Pendirian Perusahaan No.23 tanggal 18 Januari 1979.

Pada tahun 1992 dibentuk Divisi Umroh Haji yang salah satu tujuannya adalah turut mensyi’arkan agama Islam dalam melayani tamu-tamu Allah mewujudkan niatnya melaksanakan Ibadah Umroh maupun Haji.

Sebagai Penyelenggara Ibadah Umroh & Haji, telah mendapat Surat Ijin dari Kementrian Agama RI : Ijin Umrah No. D/131/2015 tanggal 23 Maret 2015 dan Ijin Haji Khusus No. D/199/2015 tanggal 10 Juli 2015,

Terhitung tahun 2008 Sahid Tour tergabung dalam Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji & Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) dengan nomor Anggota : 043/AMPHURI/2008. Alhamdulilah dalam 3 (tiga) tahun terakhir Sahid Tour telah melayani -/+ 3200 jamaah Umroh & 400-an jamaah Haji Khusus. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *