Futsal Prodia Solo Cup Perkuat Customer Relationship

Diah Fibriani, Branch Manager PT Prodia Widyahusada Tbk. Solo

JATENGONLINE, SOLO – Menjaga hubungan baik dengan klien dan rekan bisnis adalah hal penting untuk mempertahankan kelanggengan kerjasama. Selain menjaga kualitas produk dan level of service, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan entertain them, menjalin kedekatan dengan mereka di luar suasana formal kantor dan bisnis.

Di tingkat yang paling dasar, hubungan dengan klien bisa diartikan baik jika mereka merasa percaya, mau berkomunikasi, dan bisa mempertanggungjawabkan semuanya. Hubungan antara klien dan perusahaan sendiri harus menjadi mitra yang saling menguntungkan dan tidak merugikan salah satu pihak.

Futsal Prodia Solo Cup : Sebanyak 16 Tim berkompetisi memperebutkan juara dan runner up di Lapangan Futsal Singopuran, Kartasura. Minggu (23/6/2019)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Prodia Solo dengan menyelenggarakan kompetisi futsal corporate, di Lapangan Futsal Singopuran, Kartasura, Minggu (23/6/2019), bertujuan selain menjaga persahabatan dan menjalin silaturahmi juga mendukung pola hidup sehat melalui olahraga futsal dengan mitra kerja.

“Karena selain chek up rutin juga perlu olahraga agar kesehatan selalu terjaga dan terpelihara dengan baik,” kata Diah Fibriani, Branch Manager PT Prodia Widyahusada Tbk. Solo, disela acara.

Futsal Prodia Solo Cup diikuti oleh 16 tim terdiri dari rumah sakit, perbankan dan industri yakni RSUD Moewardi, RSUD Ngipang Solo, RS Kasih Ibu, Bank Indonesia, Bank BTN, BPR Lawu Arta, Bank Permata, BNI Boyolali, BRI Karanganyar, Bank Mandiri, Bank Jateng Syariah, Parit Padang, Konimex, PT Sari Warna Asli I, CGF, Wika Beton.

Sementara untuk meningkatkan trust dan kepercayaan menjadi sangat penting terlebih Prodia saat ini sudah Tbk. salah satunya dengan meningkatkan customer relationship. “Yang baik itu jauh lebih penting dan mahal harganya daripada hanya sekedar upaya-upaya lain untuk menarik pelanggan,” imbuh Fifi.

Foto Bersama : Juara Futsal Prodia Solo Cup 2019 Tim PT Sari Warna ASli I dan Runner Up Tim Bank Jateng Syariah , foto bersama usai mengikuti kompetisi. Minggu (23/6/2019)

Sementara Prodia dengan basis ilmiah, dari sejak berdiri sampai dengan sekarang selalu konsisten dan komitmen melakukan edukasi kesehatan dan berperan dalam peningkatan tentang ilmu kesehatan dan kedokteran maupun ilmu tentang pemeriksaan laboratorium.

“Kedepan melakukan edukasi untuk semakin mereferensi masyarakat peduli akan kesehatannya, dan ujung-ujungnya akan mengingat kembali Prodia,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *