Halalbihalal Momentum Meningkatkan Kinerja dan Produktivitas

Dekan Fakultas Ekonomi Unsri, Edi Wibowo, SE. saat memberi sambutan acara halalbihalal keluarga besar Fakultas Ekonomi Unisri. Minggu (23/6/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Keluarga besar Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Minggu (23/6/2019) bertempat di Amanah, Karangpandan, Karanganyar, menyelenggarakan halalbihalal.

Halalbihalal merupakan agenda tahunan untuk mempererat jalinan antar dosen, karyawan beserta keluarga, agar saling mengenal satu sama lain, guna mempererat rasa persaudaraan,” ungkap Dekan Fakultas Ekonomi Unsri, Edi Wibowo, SE.

Lebih lanjut, Edi Wibowo, berkeyakinan tumbuhnya rasa persaudaraan bisa meningkatkan kinerja dan produktivitas dosen dan karyawan.


Suasana halalbihalal Keluarga Besar Fakultas Ekonomi Unisri, Minggu (23/6/2019)

Hikmah halalbihalal disampaikan Direktur Amalia Consulting, Suharno, yang juga dosen prodi akuntansi. Dihadapan sekitar 85 peserta halalbihalal, mengajak untuk saling meminta dan memberi maaf dengan penuh keikhlasan lahir dan batin.

“Setelah kita berpuasa insyaallah dosa dengan Allah SWT diampuni, saatnya kita bermaafan dengan sesama, sehingga pasca puasa kita terlahir kembali dalam keadaan fitri,” pinta Suharno.


Suasana halalbihalal Keluarga Besar Fakultas Ekonomi Unisri, Minggu (23/6/2019)

Memasuki bulan Syawal seyogyanya digunakan untuk instrospeki diri dengan mengajukan pertanyaan, apa yang kita cari dalam hidup.

“Bila itu kita lakukan pasti kinerja dan produktivitas kita dalam bekerja dan bekerja akan meningkat dan lebih bermakna,” pungkas Suharno menutup ceramahnya. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *