Khitan Ceria Gratis 2019 Nurul Hayat Berlangsung Sukses

JATENGONLINE, SOLO – Yayasan Nurul Hayat Solo bekerjasama dengan Pengajian Sumur Bor Colomadu, Ahad (30/6/2019) sukses menyelenggarakan “Khitan Ceria Gratis” untuk adik-adik yatim dan dhu’afa.

Acara khitan diikuti oleh 78 anak dari berbagai daerah di Solo Raya, mengambil tempat di lapangan Pengajian Ahad Pagi Sumur Bor, Colomadu, Karanganyar.

Acara diawali dulu pengajian bersama, dihadiri sekitar 1500 warga sekitar, kemudian dilanjut do’a bersama agar acaranya berjalan lancar dan adik-adik kelak menjadi anak yang sholeh.

Branch Manager Nurul Hayat Solo, Lilik Purwanto menyatakan, kegiatan khitan ceria merupakan salah satu program sosial Nurul Hayat yang diperuntukan untuk anak yatim atau dhu’afa rutin dan pada tahun 2019 ini diadakan di 2 lokasi yaitu di Yayasan Hidayatur Rahman, Nogosari, Boyolali diikuti sebanyak 18 anak dan di Sumur Bor, Colomadu sebanyak 78 anak.

Yayasan Nurul Hayat ini merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang layanan sosial, ekonomi, pendidikan, dan keagamaan. Selain itu, juga salah satu lembaga LazNas (Lembaga Amil Zakat Nasional) serta pelopor bidang aqiqah syariah siap saji.

“Alhamdulillah, putra kami bisa berkhitan sekaligus mendapat keberkahan do’a dari banyak orang. Terima kasih semua panitia, untuk Nurul Hayat sukses selalu dan semakin maju,“ ungkap Andi Riyantono, salah satu orang tua peserta khitan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya berupa zakat, infak, dan sedekah, serta mempercayakan penyalurannya kepada Yayasan Nurul Hayat. Semoga keberkahan dan kebaikan senantiasa dilimpahkan Allah Subhana Wa Ta’ala,” pungkas Lilik, sembari mendoakan para donatur. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *