Honda Monkey Jadi Gaya Hidup

JATENGONLINE, SEMARANG – Motor yang hadir sejak 58 tahun lalu ini menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak tanggal 18–28 Juli 2019. Pabrikan Honda mulai memasarkan Honda Monkey yang memiliki karakter ikonik dan unik dengan sentuhan modern berbalut teknologi terkini untuk sensasi berkendara yang menyenangkan.

Seiring semakin berkembangnya komunitas pecinta sepeda motor yang menjadikan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup, Honda Monkey dapat menjadi salah satu kebanggaan terbaru mereka saat berkumpul dan berkendara bersama teman dan sahabat mereka.

“Kami berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan beragam pilihan sepeda motor sebagai bagian dari gaya hidup konsumen yang juga semakin beragam. Kehadiran Honda Monkey tentunya akan menjadi pilihan bagi para pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan diri,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Model ini memiliki jarak sumbu roda 1.155mm, bobot sepeda motor ini juga ringan yaitu 107kg dengan ketinggian jok 776mm dari permukaan tanah.Ground clearance maksimal dari sepeda motor ini adalah 160mm. Joknya terbuat dari karet uretan kepadatan tinggi untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.

Suspensi depan inverted telescopic memiliki warna yang sama dengan suspensi belakang ganda dengan axle travel sepanjang 104mm. Di bagian pengereman, sepeda motor ini memiliki rem cakram depan berdiameter 220mm dan rem belakang berdiameter 190mm.

Dari segi keamanan, Honda Monkey telah menggunakan ABS satu channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak. Ban berdiameter 12 inch dengan pola block memastikan pengalaman berkendara yang nyaman, ban depannya berukuran 120/80 dan ban belakang berukuran 130/80.

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Ketiganya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp65.000.000,00. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *